Kamis, 27 Maret 2008

Antara DUa PandangaN


A picture means thousand of words. Kadang-kadang kita keliru karena pandangan mata selalu menyatakan yang cantik itu bila tidak berjilbab, rambutnya diteknik rebonding,ikal mayang,keriting dll.
Tapi pandangan mata hati yang terisi di dalamnya iman dan taqwa tidak akan tersilap dalam menjunjung perintah Allah SWT. Dalam dunia yang serba modern dan mutakhir ini -orang sering memandang seseorang serong/salah kepada mereka yang mengamalkan agama dalam praktikal kehidupannya-contohnya dalam soal berpakaian.
Tapi yakinlah wahai golongan wanita-aurat yang tertutup dan rambut yang disimpan rapi dari pandangan umum akan mendatangkan pahala yang besar! Ia itulah JannatunNaim. Panas di dunia hanya sementara tapi panas di akhirat, siapa yang mampu menghadapinya???. Justru muslimah sekalian...pancarkanlah keperibadianmu yang menjunjung tinggi syariat Islam di kala beribu manusia membenci!

3 komentar:

achin fuadi < ipuck > mengatakan...

ada beberapa sudut pandang...yang mengatakan bahwa orang sexy lebihh cantik...namun tidak sedikit pula cewek berjilbab lebihh cantik. namun sma itu kembali ke jiwa masing2 orangnya....so berjilbab akan lebih baik menurutku..di samping menjalankan perintah allah swt

aprianti mengatakan...

Alloh menciptakan semua wanita itu pasti cantik...tapi bukan hanya dari fisiknya aja tapi juga hatinya harus lebih cantik lagi..karena itu yang paling penting! klo cantik fisik itu bisa hilang kapan saja tapi cantik dari hati itu kan bisa abadi... dan yang terpenting cantik fisik hanya bisa menyenangkan mata tapi cantik hatinya bisa memberi sesuatu yang lebih dari kepuasan mata.....

rosalina113 mengatakan...

Cewek manapun pasti cantik daripada cowok..hehe..Tp tidak semua cewek cantik itu cantik pula hatinya.Kecantikan fisik hanya kecantikan semu..So agar dirimu...hai para cewek yang pingin cantik yang sesungguhnya..ayo!!tonjolkan inner beuty kamu dengan senyum,ramah,baik hati,bersahabat,dll.Apalagi jika ditambah dengan jilbab bagi seorang muslimah...pazti deh km makin cantik dunia akhirat..so pazti tuh..